Latest News

Saturday, April 30, 2016

Square Enix merilis Trailer Games Romancing SaGa 2 untuk iOS dan Android

Square Enix telah merilis sebuah video trailer yang menjelaskan fitur-fitur games mobile terbarunya Romancing Saga 2. Berbagai data mendetail juga tersedia di situs resmi Romancing Saga 2, dan saya menganjurkan kamu mengunjungi situs tersebut karena tampilannya sangat menarik! Kamu bisa menemukan tautan menuju video trailer serta situs resmi Romancing Saga 2 di akhir artikel ini.
romancing saga 2

Fitur pertama yang dipamerkan tentu saja kualitas visual. Romancing Saga 2 versi remaster menggunakan tampilan 2D dengan resolusi tinggi, tapi tetap mempertahankan nuansa gambar pixel workmanship aslinya.

Pertarungan dalam Romancing SaGa 2 menggunakan sistem turn-based dengan beragam job dan rangkaian formasi yang variatif. Uniknya, seiring waktu karaktermu bisa menua, punya anak, dan meninggal. Generasi penerus ini nantinya bisa mewarisi skill atau magic milik pendahulunya, sehingga kamu bisa membuat pasukan yang makin lama makin kuat.
romancing saga 2
Mungkin kamu akan menemukan mission yang tidak bisa kamu selesaikan pada satu generasi, tapi bisa diselesaikan oleh generasi berikutnya. Perubahan zaman mungkin juga menghasilkan inovasi perlengkapan dan teknik bertarung baru. Semua perkembangan tersebut harus kamu manfaatkan sebaik mungkin demi mengalahkan musuh dalam konflik yang berlangsung hingga ribuan tahun lamanya.

Romancing Adventure 2 juga memiliki fitur-fitur baru yang dikembangkan eksklusif untuk versi cell phone. Beberapa di antaranya termasuk empat cell orisinal yang menantang, Avalonian Gardens untuk menambah harta kekayaan Varennes Domain, serta fitur New Game+. Fitur-fitur baru ini pastinya semakin memotivasi bermain bila kamu seorang completionist.


Namun sayang masih belum ada tanggal rilis untuk Romancing Saga 2, dari fitu yang ada, tampaknya game ini layak untuk di tunggu dan di mainkan. Paling tidak game ini lebih baik daripada Final Fantasy klasik. Square enix nampaknya hanya memfokuskan game ini untuk mobile, belum tersedia untuk konsol game lainya.

Berikut Trailer resmi Romancing Saga 2 buatan Square Enix:


No comments:

Post a Comment