Latest News

Saturday, April 30, 2016

WhatsApp Tambahkan Fitur Berbagi File ZIP, Voicemail, dan Call-back

Fitur terbaru itu adalah kemampuan berbagi document dalam group ZIP, phone message, dan get back to. Ketiganya ditemukan di dalam WhatsApp versi beta untuk iOS dan Android yang bocor dan tersebar luas.

Fitur berbagi record Compress dapat menghadirkan kemudahan bagi pengguna untuk mengirimkan document dalam jumlah besar melalui WhatsApp. Sedangkan hingga versi teranyar saat ini, WhatsApp baru dilengkapi dengan fitur berbagi dokumen yang mendukung group seperti PDF, VCF, DOCX, dan DOCS.

Kemudian penambahan fitur phone message bisa dibilang unik sekaligus ketinggalan zaman. Meski demikian, fitur bisa memberikan pilihan cara berkomunikasi yang lebih beragam bagi pengguna.

Dan yang terakhir adalah fitur get back to, yang nantinya dapat membantu pengguna untuk menghubungi kembali panggilan tidak terjawab. Get back to dapat dilakukan melalui bar notifikasi tanpa perlu mengakses aplikasinya.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari pihak WhatsApp mengenai kapan tiga fitur ini hadir secara resmi. Bila kamu belum menggunakan WhatsApp, Untuk download Aplikasi Whatssapp :

Info Download Aplikasi
https://itunes.apple.com/id/app/whatsapp-messenger/id310633997?mt=8&uo=4
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp&hl=in


No comments:

Post a Comment