Latest News

Sunday, June 12, 2016

Aplikasi Untuk Check Sudah Root Atau Belum DI Galaxy S7

Banyak argumen diluar tentang apakan sebuah perangkat butuh di Root atau tidak, apalagi jika di Indonesia, apabila Smartphone sudah di root, dipastikan garansi akan hilang secara otomatis. Jika sebuah perangkat baru seperti samsung galaxy S7 nampaknya tidak membutuhkan akses root, karena perangkat default nya sudah "powerfull".  Ada tweak dan modul xposed yang dapat diinstal yang akan membantu Anda lebih menyesuaikan perangkat Anda.
 Terobosan terbaru datang ke pemilik Galaxy S7 Edge. Seorang pengguna di XDA telah memposting screenshot dari Root Checker application, serta demo video akses root yang telah dicapai. Perangkat yang digunakan olehnya adalah varian (SM-G935P), tapi karena perangkat ini berjalan dengan Qualcomm Snapdragon 820 prosesor, akses root harus bekerja pada model lain.

Walaupun aplikasi ini belum dibilang produk jadi, namun aplikasi ini berguna untuk kamu yang mungkin ingin membeli Samsung Galaxy S7 bekas, anda bisa mengecek apakah smartphone tersebut sudah di root atau tidak, jika anda membeli yang sudah di root bisa dipastikan anda tidak akan mendapatkan garansi lagi.


Info Download Root Check
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jrummyapps.rootchecker

No comments:

Post a Comment