Latest News

Monday, May 2, 2016

Apakah Tombol Home di Samsung Galaxy S7 Anda Sudah Mulai Terlihat goresan?

Pada Flagshipnya tahun ini Samsung benar-benar membuat ponsel yang perkasa namun stylish yang dinamakan Samsung Galaxy S7, Dengan balutan kaca depan dengan lapisan logam metal di sampingnya, namun ada masalah baru yang ditemui dari Flagship samsung terbaru ini, yaitu pada tombol "home".

Dengan desain premium dan biaya yang mahal, anda pasti menginkan produk yang sempurna baik dari sisi penampilan luar maupun dari spesifikasinya tersebut. Walau masih sedikit pengguna yang mengeluhkan masalah ini yang diakibatkan oleh terlalu banyak sering menggunakan home button, sehingga terlihat goresan di bagian home buttonnya.
scratch galaxy s7
Contoh Goresan di Button Home S7 Edge
Walaupun bahan dari Layarnya terbuat dari Corning's Gorilla Glass 4, namun terlihat bahwa tombol homenya masih terbuat dari plasik, saat di compare dengan Flagship lainya dari competitor seperti iPhone, LG G5 atau HTC 10, Samsung adalah satu-satunya yang mengalami masalah dari home buttonya.

Untungnya permasalahan ini tidak mempengaruhi kinerja dari fingerprint yang ditanamkan Samsung di button homenya, namun pengguna menyayangkan melihat smartphone seharga $800 (sekitar 9 jutaan) terlihat goresan di bagian button home nya. Yang lebih sedih permasalahan ini belum mendapatkan solusi untuk mencegahnya, jika anda memasangkan anti gores / Tempered Glass  dibagian homenya, itu akan mempengaruhi sensor fingger print itu sendiri.

No comments:

Post a Comment