Latest News

Wednesday, May 4, 2016

AdBlock Plus Berencana Membantu Publsiher Website

Ad Block merupakan musuh besar oleh publishers sebuah website, karena bisa mengurangi penghasilan publishers akibat iklanya tidak muncul di sebuah website/blog

Sadar akan hal itu Adblock Plus membuat tim yang bekerja sama dengan Startup Flattr untuk membuat produk yang memungkinkan pembaca untuk membayar publisher yang memproduksi konten yang mereka baca atau tonton.

Sebagai hasil dari kerja sama, AdBlock Plus mengatakan juga telah melakukan investasi berukuran besar yang dirahasiakan jumlahnya di Flattr.

Bersama-sama, kedua perusahaan telah menciptakan sebuah produk baru yang disebut Flattr Plus. Seperti Flattr sendiri, memungkinkan pengguna untuk mengalokasikan anggaran bulanan yang mereka ingin membayar penerbit. Tidak seperti Flattr, pengguna tidak perlu klik tombol untuk "Flattr" sebuah situs web - bukan, maka secara otomatis akan melacak aktivitas browsing mereka dan mendistribusikan uang berdasarkan keterlibatan mereka

Ben WIlliams selaku Direktur Operasi dari AdBlock Plus Mengatakan bahwa produk tersebut masih dalam tahap pengujian yang direncanakan akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Publisher dapat mendaftarkan Flattr Plus jika mereka ingin dibayar oleh pihak AdBlock. Namun tentunya publisher harus bersabar hingga produk Flattr Plus ini resmi diluncurkan pada akhir tahun ini.

No comments:

Post a Comment