Latest News

Saturday, May 7, 2016

Cara Mendapatkan Skor Tertinggi di Games Slither.io

slither io
SlitherIo Merupakan salah satu game yang sedang booming sekarang di dunia para gamer, dan sekarang games yang hanya Web Based ini sudah bisa dimainkan di smartphone anda masing-masing.

Walaupun permainan ini simple seperti permainan ular di game nokia era 90-an, namun dengan modifikasi permainan yang mejadi multiplayer dimana kita tidak boleh menabrak pemain lain agar ular yang kita kemudikan tidak kembali ke bentuk awal permainan, serta ditambah penampilan game yang sudah tidak hitam putih ini bisa membuat mata anda semakin tidak bosan.

Info Download slither.io
https://itunes.apple.com/us/app/slither.io/id1091944550?mt=8&at=10l3Vy&ct=d_im
https://play.google.com/store/apps/details?id=air.com.hypah.io.slither&hl=en

Atau Versi Web Desktop bisa langsung ke sini

Berikut tutorial permainan games Slither.Io agar anda mendapatkan skor tertinggi.

Control

Cara mengontrol ular ini ada 2 cara, yaitu dengan satu jari atau 2

Untuk mengontrol ular dengan satu jari, anda cukup tekan dan tahan suatu tempat di sekitar ular anda, dan ular anda akan menuju ke arah itu. Untuk lancar mengontrol arah ular Anda. Atau, tekan di mana saja pada layar dan ular Anda akan segera berbalik dan kepala ke arah itu.

Untuk mengontor ular dengan dua jari, anda pegang telepon di kedua tangan dan tekan bolak-balik dengan ibu jari Anda untuk mengontrol ular Anda dalam mode tepat seperti ular. Ketuk di atas ular Anda untuk naik dan tekan bawah ular Anda untuk bergerak ke bawah. Manfaat dua kontrol jari adalah kemampuan untuk membuat tikungan cepat untuk menyerang atau counter terhadap ular lainnya.

kedua cara itu tergolong mudah, tergantung anda lebih nyaman untuk bermain 1 jari atau 2 jari.

Menjebak Ular Besar

slither io

ketika anda sudah mulai akrab dengan game ini, anda harus mengambil butir-butir warna warni yang berguna untuk membuat ular anda semakin besar dan panjang, saat anda menemukan ular yang lebih besar anda, coba anda jebak dengan berjalan beriringan, dan saat ia lengah lakukan sprint ke arah dia ingin melangkah sehingga ia menabrak anda, dan ambil sisa-sisa butir badanya itu, dijamin anda langsung besar secara signifikan.

Bersabar Sampai Musuh Melakukan Kesalahan

slitherio

Jika Anda tersandung di ular besar tetapi tempat di dekat kepalanya, hanya perjalanan di arah yang sama dengan orang besar. ular besar menarik banyak perhatian dan biasanya pandai mengambil ular lainnya. Itu di mana Anda masuk dan melahap sebanyak bola yang Anda bisa.

Lindungi Ular Anda

slitherio

Pada saat permulaan ular anda sangat pendek dan itu merupakan sasaran empuk player lain, anda akan di lingkari oleh ular yang lebih banyak agar anda tidak punya jalan keluar selain menabrak ular lain dan mengulang ke posisi awal, untuk itu, gunakanlah sprint dengan bijak walaupun itu harus membuat badan ular anda menyusut.

No comments:

Post a Comment