Latest News

Sunday, May 22, 2016

Game Monster Age - Monster Breeding Memasuki Tahap Beta Tester

monster-age
Game terbaru dari ArtLogic Games (developer Indonesia asal Surabaya), Monster Age, kini telah memasuki tahap beta Test. Kamu bisa ikut serta menjadi tester dengan mendaftar Disini

Walau masih dirilis secara terbatas dan bukan merupakan versi final, namun gameplay yang ada di dalamnya sudah cukup untuk membuat kamu bermain selama berjam-jam. Apa saja yang ditawarkan dalam Monster Age?

Sekilas Mirip Pokemon

monster-age

Saat memulai Monster Age, anda akan disuguhkan cerita tentang evolusi para hewan yang memiliki 4 tipe element yaitu, api, tanah, listrik, dan air. Mekanisme pemilihan monster starter ini mirip seperti yang terdapat di Pokémon.

Setelah memilih tipe yang diinginkan dilanjutkan ke tutorial yang menjelaskan fitur, mekanisme, hingga beragam quest yang dapat kamu lalui dalam Monster Age. Penjelasan yang ada cukup menyeluruh, jadi cukup wajar bila kamu kesulitan mengingat semuanya sekaligus. Tapi tidak perlu takut, seiring dengan lama waktu permainan, cepat atau lambat kamu akan dapat memahami semua fitur yang ada.

Otomatis Battle

monster-age

Bila kamu pernah memainkan game monster breeding lainnya di platform mobile, saya pikir kamu tidak akan kesulitan untuk segera mengikuti gameplay dalam Monster Age.

Evolusi Monster

monster-age
Mekanisme pengoleksian monster dalam Monster Age menggunakan mekanisme gacha yang menawarkan berbagai opsi. Kamu dapat memperoleh telur dengan beragam spesifikasi, seperti telur jenis langka, telur khusus monster bertipe api, dan lain-lain. Setiap penawaran tentunya memiliki biaya yang berbeda-beda, tergantung dari kemungkinan monster apa yang akan kamu peroleh.

Beragam misi

monster-age

Monster Age menghadirkan beragam misi yang akan membuat para pemain Monster Age sibuk untuk waktu yang cukup lama. Tidak hanya mode Adventure standar yang akan mengajakmu mengikuti kisah di dalam game, terdapat juga mode PvP, Boss Raid, dan lainnya yang bisa kamu akses bila telah mencapai level tertentu.

Dengan menjadi tester beta, kamu berkesempatan untuk mendapatkan in-game item dengan nilai setara US$90 (sekitar Rp1,2 juta) saat Monster Age dirilis resmi nanti. Item yang akan kamu adalah in-game currency berupa 1.500 Blue Shell dan dua monster Fanda yang langka.

Beta terbuka Monster Age yang tengah berlangsung saat ini adalah untuk versi Android. Walaupun begitu, ArtLogic Games berencana untuk merilis Monster Age di iOS dan Android, walau belum disebutkan secara detail kapan. Melihat beragam fitur yang telah tersedia di versi beta, saya pikir perilisan resmi tersebut tidak akan lama lagi.

Berikut Trailernya:


Info Menjadi Tester Monster Age
https://play.google.com/apps/testing/com.gimku.monsterage

No comments:

Post a Comment