Latest News

Tuesday, September 6, 2016

Rekomendasi Smartphone Baterai Awet 2016

Banyak sebagian orang menggunakan Smartphonenya untuk bermain game dan menonton film atau menggunakan social media dengan intensitas yang tinggi, untuk itu anda harus memiliki gadget yang memiliki baterai yang memiliki berkapasitas besar agar tidak bolak-balik untuk mengecas gadgetnya, Berikut rekomendasi smartphone dari phandroid memiliki baterai yang awet untuk melakukan aktifitas yang tinggi:

1. Asus Zenfone Max
zenfone-max
Battery 5000 mAh
Zenfone Max salah satu smartphone yang memiliki baterai terbesar yang pernah ada di tahun ini. Dengan baterai yang besar namun memiliki body yang lumayan slim. Namun permasalahan utamanya adalah baterai permanen/tidak bisa di lepas. Zenfone Max juga memiliki kamera 13MP dengan fokus laser, layar 720p, 2Gb RAM, dan Snapdragon 410 prosesor.


2. Huawei Mate 8
huawei-mate-8

Battery: 4000 mAh
Ascend Mate 8 besar, baik dalam ukuran fisik dan kapasitas baterai. memiliki layar 1080p 6 inci raksasa untuk pergi bersama dengan baterai 4000 mAh.  Layar super terang dan cantik, dan daya tahan baterai yang luar biasa. Huawei juga termasuk pemindai sidik jari di belakang dan 13MP kamera lumayan, ditambah ia datang dengan Android Marshmallow.

3. Motorola DROID Turbo 2
druid-turbo

Battery: 3760 mAh
Motorola bertekad untuk membuat ponsel dengan layar tak terpecahkan. Entah bagaimana, mereka mampu berhasil. The DROID Turbo 2 sangat bagus untuk banyak alasan, tetapi tampilan hampir tak terkalahkan adalah yang paling menakjubkan. Hal ini dapat mengambil hampir apa pun melemparkan di itu dan keluar tanpa goresan. Daya tahan baterai besar dan kamera yang bagus membuat ponsel ini lebih baik.

4. Moto X Play
moto-x-play

Battery: 3630 mAh
Ponsel mid-range yang baik tidak mudah untuk menemukan hari ini. Ponsel mid-range yang baik ini tidak sulit untuk menemukan hari ini. Motorola DROID MAXX 2 adalah salah satu perangkat yang lebih baik Anda bisa mendapatkannya untuk di bawah $ 400. Ia menawarkan kehidupan bintang baterai, beberapa warna untuk dipilih, dan kamera yang sangat padat. Anda tidak akan mendapatkan performa terbaik, tapi harga ini Maxx 2 sulit untuk meneruskan.

5. Samsung Galaxy S7 Edge 

galaxy-s7-edge

Battery: 3600 mAh
Samsung Galaxy S7 Ujung mengambil dasar yang kuat dibangun oleh standar Galaxy S7 dan meningkatkan di atasnya dalam beberapa hal Baterai adalah peningkatan utama. Jika Anda ingin Galaxy S7, Anda harus benar-benar menghabiskan uang ekstra pada model Edge.

6. Samsung Galaxy Note 7

galaxy-note7
Battery: 3500mAh
Dengan layar 5,7 inci, Samsung Galaxy Note smartphone selalu memiliki banyak ruang untuk baterai besar. Itu tidak berubah dengan Catatan Samsung Galaxy 7. Selain baterai besar, Galaxy Note 7 adalah perangkat baik-bulat yang sulit bagi orang lain untuk mengalahkan dalam hal desain dan membangun, kekuatan, dan fitur-fitur inovatif seperti S pena dan iris scanner.

7. Nexus 6P

nexus-6p
Battery: 3450 mAh
Nexus 6P adalah usaha pertama Huawei di sebuah perangkat Nexus, dan mereka mengetuk keluar dari taman. Ini adalah pertama kalinya Nexus benar-benar dapat mengklaim gelar ponsel Android terbaik. Ini memiliki kamera yang sangat baik, indah, layar besar, dan desain menawan. Jika Anda tidak keberatan ponsel besar, ini adalah salah satu untuk mendapatkan.

No comments:

Post a Comment