Latest News

Wednesday, May 4, 2016

Game Harvest Moon Hadir di Android

harvest moon
Siapa sih yang tidak tau game Harvest Moon? Buat kalian anak angkatan 90an pasti sudah pernah memainkan game Harvest Moon di Playstation 1. Si pembuat game Harvest Moon, "Natsume" membawa ke versi mobile dan Harvest Moon: Seeds of Memories kini tersedia di Android yang sebelumnya sudah launching terlebih dahulu di versi iOS.

GamePlay di dalam game ini tidak jauh berbeda dengan versi yang sebelumnya, Selain sibuk mengurus perkembangan ladang perkebunanmu, di sini kamu juga dituntut bersosialisasi dengan warga lainnya yang mendiami Chestnut Town. Sedikitnya ada 24 karakter NPC yang bisa kamu ajak berinteraksi dalam Harvest Moon: Seeds of Memories. Dari semua NPC tersebut, sepuluh di antaranya bisa kamu jadikan sebagai pasangan hidup karaktermu.

Tapi anda harus berfikir-fikir untuk memainkan game ini, karena game ini dibanderol dengan harga cukup menguras kocek dompet, yaitu sekitar Rp.130.000. Namun anda tidak perlu memikirkan harganya, karena harga segitu akan terbayar lunas dengan gameplay yang bagus, dan pastinya anda dapat bernostalgia dengan game buatan "Natsume" ini.

Berikut trailer dari game Harvest Moon: Seed of Memories:


Info Download Harvest Moon: Seeds of Memories
https://itunes.apple.com/id/app/harbour-master/id1065599938?mt=8&uo=4
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.natsume.stone.android

No comments:

Post a Comment