Latest News

Tuesday, June 7, 2016

Aplikasi Alarm Ekstrem! Buat Kamu Yang Susah Bangun

ngantuk
Terkadang Alarm Smartphone biasa walaupun sudah di set dengan suara gaduh, hanya dapat kita untuk bangun sesaat, untuk mematikan alarm tersebut lalu tergoda untuk tidur lagi dan akhirnya melewatkan acara penting yang harus bangun pagi.

Bagaimana caranya agar kita bisa bangun dengan mudah saat menyalakan alarm? berikut igaman berikan list aplikasi alarm yang cukup ekstrem sehingga untuk mematikan alarm tersebut anda harus melakukan aktifitas sehingga rasa kantuk itu pun hilang saat badan dipaksa harus bergerak.

Berikut listnya:

Barcode Alarm Clock

barcode-alarm

Aplikasi alarm ini diharuskan anda untuk memindai barcode yang terdapat di produk apa saja Bisa barcode dari kardus gadget, kemasan sikat gigi, makanan ringan, dan sebagainya. Semakin jauh produk itu berada dari kamarmu, semakin baik. Setelah itu, atur kapan kamu mau dibangunkan. Begitu waktunya tiba, matikan alarm dengan memindai ulang barcode tersebut.

Info Download Barcode Alarm
https://itunes.apple.com/id/app/whatsapp-messenger/id310633997?mt=8&uo=4

Alarmy (Sleep If U Can)

alarmy

Konsep aplikasi ini sederhana. Sebelum mengaktifkan alarm, kamu diminta memotret benda apa saja. Nantinya kamu akan diminta memotret benda itu lagi untuk mematikan alarm. Cukup sulit kan? biasanya saat setengah sadar kita tidak ingat kemarin sebelum tidur kita foto apa.

Info Download Aplikasi Alarmy
https://itunes.apple.com/id/app/alarmy-sleep-if-u-can/id609598558?mt=8&uo=4
https://play.google.com/store/apps/details?id=droom.sleepIfUCan

The Rock Clock

the-rock-alarm

Untuk kamu yang masa kecilnya suka nonton SmackDown pasti anda tau tentang "The Rock" bukan? akhir-akhir ini dia mengeluarkan aplikasi alarm terbaru dengan 5 jenis alarm berbeda yang menggunakan suara The Rock. Yang pastinya membuat anda terkejut saat bangun.

Info Download Aplikasi The Rock
https://itunes.apple.com/id/app/the-rock-clock/id958796099?mt=8&uo=4
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.projectrockofficial.rockclock

Puzzle Alarm Clock 


puzzle-alarm
Aplikasi ini akan membantu kamu langsung terjaga, caranya dengan memaksamu menyelesaikan soal matematika, serta beberapa jenis teka-teki yang harus kamu pecahkan untuk mematikan alarmnya. Ada tiga jenis tingkat kesulitan yang dapat kamu pilih. Tingkat kesulitan menengah akan menyajikan dua hingga tiga teka-teki, sementara tingkat tertinggi akan memintamu menuntaskan lima teka-teki.

Info Download Puzzle Alarm
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wroclawstudio.puzzlealarmclock

Shake-it Alarm 


shake-it-alarm
Tidak suka hidup kamu yang sudah berat semakin dipersulit dengan teka-teki di pagi hari? Bisa jadi Shake-it Alarm lebih pas untuk kamu. Sesuai namanya, kamu perlu mengguncangkan smartphone untuk mematikan alarm. Namun, bukan sekadar mengguncangkan, kamu harus membuat indikatornya penuh. Terkadang butuh waktu antara tujuh sampai sepuluh detik menggoyang-goyangkan smartphone sebelum kamu berhasil.

Info Download Shake it Alarm
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ingyomate.shakeit

Selamat mencoba aplikasi di atas, semoga tidak ada waktu penting yang terlewatkan akibat telat bangun ya guys!

No comments:

Post a Comment