Latest News

Tuesday, June 7, 2016

Samsung Galaxy S7 Active Resmi di Umumkan

Samsung Galaxy S7 sebelumnya sudah mempunyai seri S7 dan S7 Edge, baru-baru ini Samsung merilis varian baru flasghip tahun ini, yaitu S7 Active. Varian yang di yakini paling mutakhir di antara varian yang lain.

Apa Kelebihanya? 
 
Dibekali sertifikasi IP68 di mana ia bisa bertahan saat dimasukkan dalam air selama 30 menit. Namun S7 Active dirancang lebih tangguh karena tahan dari debu, pasir atau dijatuhkan. Layarnya juga dikatakan tahan banting, serta support dengan virtual reality Gear VR.

Jeroanya S7 Active mengusung layar ukuran 5,1 inch resolusi Quad HD, prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal. Kamera dengan resolusi 12 megapixel untuk kamera utama dan kamera depan 5 megapixel. Namun baterai S7 Active lebih besar, yaitu 4.000 mAh. Dengan teknologi isi ulang cepat, baterai ini diklaim bisa penuh dalam waktu dua jam saja.

Pihak samsung belum mengkonfirmasi apakah varian ini akan launching di mancanegara atau hanya di negara tertentu, semoga Indonesia kebagian varian S7 ini ya!

No comments:

Post a Comment