Latest News

Saturday, June 4, 2016

Awas, Game Ini Bisa Membuat Puasa Ramdhan Anda Terganggu!

Bulan Puasa akan segara datang, untuk kalian yang hobi bermain game sambil menunggu waktu game berbuka puasa disarankan untuk tidak memainkan game ini karena bisa-bisa puasa anda bisa terganggu dengan gameplay game yang dijamin bikin anda kesal, emosi dan jengkel, berikut daftar game nya:

Super Cat World: Syobon Action

 Permainan yang sangat menggemaskan ini tentu kamu mau memainkannya, pasalnya game yang menyebalkan ini dapat membuat kamu tertawa walau begitu menyebalkannya tingkah laku si kucing serta jebakan-jebakannya. Super Cat World apk mirip dengan game yang sangat terkenal baik oleh gamers didunia yaitu "Cat Mario".
super-cat-mario


Info Download Syobon Action
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.catmario.hd

Warung Chain: Go Food Express

warung-cahin-food
Berbagai pilihan lauk yang menggoda dan terkadang berlebihan bisa menimbulkan kerakusan bagi para pemainnya dan dengan perut yang lapar akibat berpuasa bisa menimbulkan rasa lapar yang semakin menjad-jadi bisa jadi anda akan tidak tahan untuk segera berbuka. Dengan tampilan makanannya yang menggoda selera, game ini adalah salah satu guilty pleasure yang tak hanya seru dimainkan tapi juga bikin selera makan kita timbul setelah memainkannya

Info Download Warung Chain: Go Food Express
https://itunes.apple.com/id/app/warung-chain-go-food-express/id1086846922?mt=8&uo=4
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.touchten.cookingblitz

Vain Glory

Salah satu godaan nafsu yang sering menimpa pemain Vainglory: nafsu membunuh lawan tanpa mengindahkan situasi di sekitarnya.
Bukan hanya itu saja, dengan gameplay dengan mengandalkan team play, dan jika sedang sial anda akan seteam dengan player baru yang skill nya pas-pasan dan membuat anda merasa jengkel dan kesal, sehingga game ini sangat tidak dianjurkan dimana bulan puasa ini kita dituntut untuk menjaga hawa dan nafsu

Info Download Vain Glory
https://itunes.apple.com/id/app/harbour-master/id671464704?mt=8&uo=4
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.superevilmegacorp.game

No comments:

Post a Comment