Latest News

Thursday, June 16, 2016

Bocoran Untuk Penamaan Andriod N oleh Wakil Presiden Android

Baru-baru ini bos Android 'Hiroshi Lockheimer' selaku vice presiden dari Android ini memberikan bocoran untuk lanjutan dari seri Android Marshmallow ini, yaitu Android 7 / Android N yaitu "Nutella", belum di pastikan apakah dia serius atau hanya bercanda karena yang pasti ia sangat menyukai Nutella, namun yang pasti untuk nama fix nya pihak android akan segera memberikan kejelasan nama pada beberapa bulan ke depan.
Setelah melakukan Polling kepada seluruh pengguna android dan hasilnya belum diketahui, namun santer terdengan pemenang dari polling tersebut antara "Nutella" dan "Nouget" kalo dilihat dari penamaan android sebelumnya, selalu menggunakan nama makanan yang manis-manis.

Pada 15 Juni lalu, melalui Twitternya menulis sedang mencoba beberapa hal baru. Dalam kicauan itu ia juga memposting sebuah gambar, yang menunjukkan screenshot dari tampilan desktopnya.

Dalam gambar itu, terlihat ia sedang membuka browser dan menggunakan Google untuk mencari kata Nutella. Apakah ini artinya Google akan menggunakan Nutella sebagai nama untuk Android N? Tak ada yang tahu jawabannya.

No comments:

Post a Comment