Latest News

Tuesday, June 21, 2016

Update Path Terbaru Juni 2016

Akhir-akhir ini media sosial Path penuh dengan tag #pathdaily yang merupakan update terbaru path untuk berusaha menarik lebih banyak pengguna baru. Tahukah anda bahwa update terbaru path itu tidak hanya sekedar tag #pathdaily? berikut igaman tampilkan list-list path update yang tak boleh anda lewatkan.

1. Visual Thought

Untuk melakukan hal tersebut, kamu hanya perlu membuat sebuah quote dengan hashtag #PathDaily. Secara otomatis, Path akan memasukkan quote tersebut ke dalam sebuah gambar yang mereka pilih. Sayangnya, Path sepertinya memilih gambar tersebut secara acak, sehingga sering kali tidak ada hubungan antara gambar dan isi teks yang dibuat.

2. Edit Moment

Salah satu kekurangan Path selama ini adalah tidak adanya fitur edit untuk setiap Moment yang diunggah pengguna. Apabila ada yang perlu diubah, Path menyarankan para pengguna untuk menghapus Moment tersebut dan mengunggah ulang.

Dalam update kali ini, Path menghadirkan fitur edit tersebut. Kamu hanya perlu menekan tanda berbentuk hati yang ada di setiap Moment, dan memilih tombol edit. Kamu kemudian bisa mengubah segala hal, mulai dari teks hingga menambahkan teman yang ingin kamu tag.

3. Location Photo


Apabila kamu menekan tag Location dari Moment yang diunggah oleh seorang pengguna Path, maka kamu akan melihat sebuah halaman yang berisi informasi terkait lokasi tersebut. Setelah pembaruan ini, kamu juga bisa melihat foto-foto dari teman kamu yang pernah berada di lokasi itu.

4. Profile URL

 Fitur terakhir yang dihadirkan Path dalam pembaruan aplikasi kali ini adalah link atau URL khusus untuk akun Path kamu. Apabila kamu membuka tab Moment, kamu akan menemukan link tersebut di bagian atas. Kamu bisa membagikannya kepada teman-teman kamu agar mereka bisa lebih mudah menemukan akun Path kamu

Sumber: techinasia

Info Download Aplikasi Path
https://itunes.apple.com/id/app/path/id403639508?mt=8&uo=4
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.path

No comments:

Post a Comment