Latest News

Thursday, June 23, 2016

Rekomendasi VR Harga Murah Kualitas Mantap!

Siapa sih yang tidak mengenal VR / Virtual Reality yang lagi ngehits sekarang? terbukti sudah banyak game-game dan film yang support dengan gadget VR. Apabila anda bermain game/menonton video dengan mengunakan gadget ini, dijamin sensasi yang dihadirkan berbeda.

Cardboard atau kacamata virtual reality ditujukan agar pengguna smartphone dapat menikmati virtual reality dengan cara yang mudah. Contoh fungsinya adalah sebagai berikut:

  1. Menonton video 3D
  2. Bermain game, tentunya dengan tambahan kontroler eksternal
  3. Foto 360
  4. Keliling dunia dengan Google Earth.
Melirik fungsi cardboard tersebut maka sangat wajar jika kini teknologi VR menjadi trend dan bermunculan berbagai perangkat yang lebih canggih, seperti Gear VR dengan tambahan strap dan tombol tertentu untuk mengatur fokus lensa.

Berikut ini daftar list rekomendasi VR dengan harga murah yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau yang dirangkum dari duniaku

Google Cardboard VR   

Produk punya google ini bisa dikatakan sebagai pelopor VR, walaupun berbahan kardus, Google cardboard ini hadir dengan bahan plastik dengan lensa kotak dijamin menghasilkan efek 3d yang bagus!  Menariknya lagi, perangkat ini telah dilengkapi strap untuk diikatkan di kepala agar lebih mudah dan nyaman digunakan. Sayangnya perangkat ini hanya kompatibel pada smartphone dengan layar 5.5 inchi saja.

Harga : Rp 150.000

Octagon VR Luna

Produk punya Ocatogon studio merupakan produk lokal loh! Berasal dari bandung, dengan desain yang terlihat mirip dengan Occulus riff. Material yang dipakai adalah plastik doff hitam yang membuatnya terlihat sangat kokoh.

Octagon VR Luna dapat digunakan pada smartphone dengan ukuran layar 4-6 inchi, namun perangkat ini akan berfungsi secara maksimal pada ukuran layar 5-5.7 inchi.

Harga : Rp. 175.000

RITEC Riem 3 VR 

Hadir dengan teknologi capacitive touch botton yang menggantikan fungsi magnetic switch, sehingga diklaim memiliki respon yang baik dan responsif.

Desain yang lebih nyaman dengan leather pada disekeliling kacamata dan posisi headband yang bisa disesuaikan dapat mengurangi tekanan pada mata. Menariknya lagi sistem optik bisa disesuaikan dengan besaran layar smartphone sehingga membuat mata menjadi lebih rileks.

Harga : Rp 225.000


VR Park V2

VR ini memiliki daya pandang yang lebih luas mencapai 68 derajat atau setara dengan layar 150 inchi pada jarak tiga meter berkat lensanya yang berbentuk bulat.

Untuk kualitas gambar nya tidak usah ditanya lagi, memakai lensa aspheric sehingga gambar yang dihasilkan tetap jernih dan tidak berbayang. Menariknya lagi, perangkat ini kompatibel dengan smartphone dengan ukuran 4-6 inchi.

Harga : Rp 220.000

Terios VR Box 2

Terios VR Box 2 memiliki lebih banyak fitur untuk 3D VR game dan video. Perangkat ini telah dilengkapi dengan magnetic button yang tentunya lebih banyak game yang bisa dimainkan dengan perangkat ini.

Terios VR Box 2 memiliki sistem buka-tutup, sehingga memasang smartphone menjadi lebih mudah. Lensanya yang lebih lebar dengan jarak pandang yang dapat diatur membuat perangkat ini sangat nyaman untuk digunakan

Harga : Rp 210.000 

Terjangkau di kantong kan VR tersebut, cepat beli, jangan ketinggalan dan nikmati sensasinya

No comments:

Post a Comment